Hubungi kami +62 271 717417 ext.1172

Leadership Team

Dr. Gunawan Ariyanto, MCompSc

Ketua LPPI

Dr. Gunawan adalah dosen Teknik Informatika UMS dan saat ini merangkap sebagai Ketua LPPI UMS. Sebagai ketua LPPI, dia bertugas untuk merencanakan dan mengkoordinasi semua kegiatan dan layanan LPPI. Pesan beliau adalah "Mari kita melakukan penelitian yang baik, membuat artikel publikasi yang baik, dan menerbitkannya di jurnal/seminar yang berbobot".

Dr. Denny Vitasari, MEngSc

Wakil Ketua

Dr. Denny adalah dosen di Jurusan Teknik Kimia. Di LPPI beliau bertugas merancang pelatihan-pelatihan yang berkaitan dengan penulisan publikasi ilmiah dan buku ajar, menjadi penanggung jawab penerbitan buku ajar, dan menjadi Chief Editor Indonesian Journal. Publikasi ilmiah adalah sarana untuk meningkatkan mutu penelitian dan membuka jalan kerja sama dengan peneliti di luar lingkungan kita.

Eko Daryadi, SE

KaUr Staf administrasi LPPI

Mas Eko adalah alumni Program Studi Akuntansi FEB UMS. Beliau bertanggungjawab pada semua urusan administrasi, rumah tangga, dan keuangan LPPI. Tugas tambahan beliau adalah membantu dosen untuk mendepositkan karya ilmiah di repositori publikasi ilmiah UMS. Selain itu beliau juga sebagai koordinator percetakan untuk produk-produk Muhammadiyah University Press. Pesan Mas Eko adalah "Inspirasi Anda berawal dari LPPI".

Yuldarrahman, ST, SKom

Staf IT LPPI

Mas Yulda adalah salah satu alumni terbaik di Teknik Elektro UMS dan saat ini bertugas sebagai supporting staff untuk pengelolaan sistem informasi di LPPI. Beliau bertugas sebagai administrator Website MUP dan Store UMS. Mas Yulda juga bertanggungjawab terhadap semua web conference dan conference tool yang dikelola LPPI. Moto beliau adalah "Keluar dari zona nyamanmu, dan buat perubahan!"

Muhammad Arif, M.Ec, Dev

Staf LPPI

Mas Arif adalah staf pengajar dan peneliti di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS. Di LPPI beliau bertugas sebagai Administrator repositori ilmiah dosen UMS di publikasiilmiah.ums.ac.id Tugas lainnya adalah sebagai koordinator kegiatan Terbitan Berkala Ilmiah UMS. Menurut beliau, peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah merupakan indikator pertama dan utama perguruan tinggi dalam perannya sebagai agent of change